Jumat, 13 Februari 2009

TINGKATAN - TINGKATAN ILMU ASMA’UL HAQ / ILMU - ILMU HIKMAH

Tingkat 1: Ijazah Asma-ul Haq yang disebut TAMATAN: dengan media telur ayam kampung yang sudah dimasak atau ayam kampung jantan yang sudah dimasak dalam keadaan utuh.

Tingkat 2 : Asma Ketan: untuk menahan pukulan dll tidak terasa sakit.

Tingkat 3 : Rajah Tubuh: Hizib Barqi / Hizib Petir, kalau diamalkan musuh bisa buta.

Tingkat 4 : Rajah Tangan: Untuk menangkis serangan lahir batin, untuk mudah bisa transfer asma.

Tingkat 5 : Berisi lima macam ilmu: 1. Sholawat Tibbil Quluub untuk pengobatan. 2. Rajah Taqtik untuk pengobatan. 3. Sholawat Nuridz Dzaati untuk pagar badan. 4. Sholawat Nariyah dengan tawasul khusus untuk kerezeqian. 5. Asma Ashaabul Kahfi untuk rumah, uang, kendaraan, kebakaran dll.

Tingkat 6 : Berisi lima macam ilmu: 1. Ilmu mandal untuk mengetahui pencuri. 2. Ilmu mandal untuk mengetahui baik buruknya tanah. 3. Ilmu untuk mengetahui barang ghaib. 4. Ilmu untuk mengembalikan barang hilang. 5. Puter Giling untuk mengembalikan orang minggat.

Tingkat 7 : Berisi lima macam ilmu: 1. Ilmu aneka macam mahabah. 2. Ilmu cepat dapat jodoh. 3. Supaya punya anak laki-laki. 4. Supaya cepat dapat pekerjaan. 5. Ilmu untuk melamar perempuan atau melamar pekerjaan.

Tingkat 8 : Berisi lima macam ilmu: 1. Ilmu untuk memenangkan sidang pengadilan. 2. Ilmu penebusan jiwa supaya tidak masuk penjara. 3. Ilmu untuk mengeluarkan orang yang ditawan. 4. Ilmu untuk menghancurkan musuh yang dholim. 5. Ilmu untuk mengusir penjahat / perusuh desa.

Tingkat 9 : Berisi lima macam ilmu: 1. Untuk mengisi kekuatan pukulan tangan. 2. Untuk melumpuhkan musuh sebelum bertindak. 3. Untuk membungkam lisan musuh. 4. Ilmu kejadukan / kedigdayaan yang paling ampuh. 5. Ilmu tolah sihir, santet, tenung dll.

Tingkat 10 : Berisi lima macam ilmu: 1. Supaya lulus ujian. 2. Supaya dagangannya laris. 3. Asma uang barokah. 4. Supaya tidak ketelatan uang dalam setahun. 5. Supaya dimudahkan segala urusannya.

Tingkat 11 : Berisi lima macam ilmu: 1. Asma untuk mengobati sakit perut melembung / radang liver. 2. Asma untuk mengobati hipertensi. 3. Asma untuk mengobati sakit ayan, ain, gila. 4. Asma untuk melunturkan guna-guna 5. Asma untuk mengambil / mencabut pasangan, sihir, santet dalam tubuh, rumah, pekarangan dll.

Tingkat 12 : Berisi lima macam ilmu: 1. Ilmu perhitungan Nahas Nabi untuk mengetahui hari-hari nahas / hari-hari celaka. 2. Pal untuk mengetahui baik buruknya jodoh. 3. Istikhoroh cepat tanpa tidur. 4. Istikhoroh dengan tidur. 5. Ilmu untuk bisa bertemu dalam mimpi dengan Nabi Muhammad saw, Nabi Khidhir as, Waliyullah, orang yang sudah wafat.

Tingkat 13 : Berisi lima macam ilmu: 1. Sholat Hajat Kubro yang diajarkan oleh Rasulullah saw berdasarkan hadits dari Ibnu Abbas ra. 2. Sholat Hajat Wustho untuk 1000 hajat yang diajarkan oleh Nabi Khidhir as. 3. Sholat Hajat Rabo Wekasan pada bulan Shofar. 4. Sholat Taubat Kubro untuk pengampunan dosa 50 tahun yang lalu dan 50 tahun yang akan datang. 5. Sholat Hajat Ringan untuk bepergian supaya selamat dalam perjalanan.

Tingkat 14 : Berisi lima macam ilmu: 1. Resep membuat minyak pembuka ghoib untuk bisa berdialog dengan makhluk ghoib. 2. Mantra untuk memanggil makhluk ghoib yang berada di suatu tempat. 3. Cara khusus untuk memanggil tuyul peliharaan. 4. Amalan untuk mengambil benda-benda pusaka, batu akik dll di dalam tanah. 5. Sholat hajat untuk mendapatkan harta karun yang terpendam di dalam tanah.

Tingkat 15 : Berisi lima macam ilmu: 1. Sepi angin, lempit bumi untuk bisa berjalan cepat seperti angin. 2. Asma, ayat, azimat untuk bisa menghilang tanpa puasa. 3. Amalan, ritual untuk bisa menghilang dengan puasa. 4. Minta uang tunai dengan bertawasul kepada malaikat Jibril as. 5. Amalan untuk membuka kunci / borgol

Tingkat 16 : Berisi lima macam ilmu: 1. Doa panjang umur, insya Allah bisa 100 tahun dengan sehat, selamat tanpa pikun / linglung. 2. Amalan untuk mengatasi anak yang nakal, bandel. 3. Amalan untuk mengatasi anak yang gagap, sukar bicara. 4. Amalan supaya anak-anak menjadi cerdas. 5. Amalan supaya rumah tangga tentram tidak selingkuh.

Tingkat 17 : Berisi lima macam ilmu: 1. Pagar rumah, pekarangan dll agar pencuri tidak bisa masuk. 2. Doa pendek agar selamat dari binatang buas, binatang berbisa dan semua makhluk halus seperti jin, genderuwo, banaspati dll. 3. Doa ketika terbangun dari mimpi buruk agar tidak terjadi dan selamat. 4. Rajah untuk menghadap penguasa agar urusannya jadi mudah. 5. Amalan untuk memudahkan dalam melahirkan / persalinan.

Keterangan :
1. Peminat yang membutukan amalan, rajah dll yang belum tercantum di atas dapat bertanya langsung lewat telepon / sms.
2. Amalan-amalan tersebut dapat diambil satu persatu tanpa terikat oleh tingkatan

29 komentar:

asmaul haqq mengatakan...

ass,wr,wb
sepengetahuan saya dulu tidak ada tingkatan seperti itu.
mohon dibalas

Budi mengatakan...

Assalamu'alaikum wr wb
Sepengetahuan saya....Asmaul Haq yang di bawa oleh Mbah Kyai Ahmad Zaini ( Pendiri Pontren Sayyid Arfiyah - Nganjuk ) itu tidak pakai tingkatan2x segala, jauh dari yg namanya kepentingan dunia seperti itu, mohon di balas.

Tomang - Jakarta
wisnuadhie@gmail.com

Amalan Dzikir Sirri Asmaul Haq / Ismu Dzat mengatakan...

Wa'alaikum salam. Terimakasih atas perhatiannya, mohon maaf baru bisa balas. Memang benar bahwasannya Ilmu ini, aslinya, tidak menggunakan tingkatan-tingkatan seperti itu. Tingkatan yang ada hanyalah gabungan antara Asma'ul Haq dengan ilmu hikmah, ilmu-ilmu asror. Bagi yang berminat tidak diharuskan mengambil semua tingkatan, bisa minta ilmu Asma'ul haqnya saja atau milih salah satu dari beberapa ilmu asror, hikmah yang disediakan. silahkahkan bebas memilih tidak ada paksaan. jadi bukan berarti kalau tidak menguasai semua tingkatan, Asma'ul haqnya tidak sempurna.

Amalan Dzikir Sirri Asmaul Haq / Ismu Dzat mengatakan...

DIMOHON BAGI YANG MENGISIKAN KOMENTAR UNTUK MENAMPILKAN NO TLP ATAU EMAIL YANG BISA DIHUBUNGI.

Budi mengatakan...

wah sepertinya jadi tambah kacau saja asmaul haq ini, saya belum berminat untuk memberi tahu sampeyan nomor telpon saya, mmm... bagaimana kalau kita ketemuan saja nanti di pontren al arfiyah malam 1 Muharram 1431 H / 18 Desember 2009. kita bisa berbicara lebih banyak lagi tentunya bukan.

Tomang - Jakarta

Mr.Hans mengatakan...

ass wr wb,
sbnre ilmu apa ini??
apakah nabi juga mengajarkan ilmu2 seperti ini, bukankah nabi diutus hanya untuk menyempurnakan akhlaq???
klo yg saya liat disini ada semacam perdebatan yg cukup vital, yaitu siapa guru anda2 semua ini ? karena ilmu tanpa guru ibarat orang buta meraba gajah

BudBoy mengatakan...

mas, boleh gak saya dapat ijazahannya
http://solidcom.blogspot.com/

hendrokiwil mengatakan...

mas apakah sama asmaul haq yang ada di diwek dengan yang ada diperterongan

Amalan Dzikir Sirri Asmaul Haq / Ismu Dzat mengatakan...

Untuk Asmaul haq
Wa’alaikum salam wr. wb. Lain ladang lain belalang, lain lubuk lain ikannya, lain guru lain ajarannya. Selama tidak bertentangan dengan syariat.

Amalan Dzikir Sirri Asmaul Haq / Ismu Dzat mengatakan...

Untuk Mr. Hans
Apakah yang anda lihat itu bertentangan dengan akhlaqul karimah? Apakah disitu ada perintah mencuri? berzina? dll? Guru saya banyak mungkin lebih banyak dari guru anda. Silahkan baca surat Al-Kahfi ayat 109. Maaf saya saya tidak melayani polemic terbuka seperti ini sebab hal ini merupakan masalah khusus bukan untuk konsumsi umum. Silahkan tlp atau sms.

Amalan Dzikir Sirri Asmaul Haq / Ismu Dzat mengatakan...

Untuk Bud boy
Boleh silahkan tlp atau sms langsung.

Amalan Dzikir Sirri Asmaul Haq / Ismu Dzat mengatakan...

Untuk Hendrokowil
Asmaul haq bisa digabung dengan ilmu-ilmu lain asalkan bukan ilmu khodam yang menggunakan khodam jin. Belajar tidak ada batasan usia.

jo mengatakan...

Assalamu'alaikum wr wb

Mohon dikirimkan ke email, persyaratan(administrasi,dll) untuk ijazah jarak jauh asmaul haq. Thanks

wassalamu'alaikum wr wb

Amalan Dzikir Sirri Asmaul Haq / Ismu Dzat mengatakan...

Untuk jo
Wa'alaikum salam wr wb
sebelum melengkapi permintaannya, dimohon kesediaannya untuk menuliskan nama dan alamat lengkapnya melalui sms atau email. terimakasih.
Wassalamu'alaikum wr wb.

hadi mengatakan...

wong edan kabehhhhhhh.....

pasha mengatakan...

assalamu"alaikum wr.wb
aries_love91@ymail.com
tlp : 031-61063102

tlong kirim kan syarat ap saja agar bisa masuk di pesantren asmaul haq jombang ....

wassalam....

alis lesmana mengatakan...

selamat menjalankannya tentunya satu tujuan agar dekat kepadanya,..mas budi.. kenal sama jamal dibali gak???

arif mengatakan...

assalamu 'alaikum wr wb..
bagaimana cara ikut ijazah jarak jauh? krn tmpat saya jauh dr jombang

arif mengatakan...

assalamu 'alaikum wr wb..
bagaimana cara ikut ijazah jarak jauh? krn tmpat saya jauh dr jombang

Arif mengatakan...

assalaamu alaikum wr wb

dulu saya pernah ikut asmaul hak di nganjuk,tp saya belum paham betul, saya ingin ijazah beberapa tingkatan dr asmaul hak, bgmana cara dan persyaratan ijazah dr jarak jauh?? dan bgmana dg asmaul hak yg dulu?? mohon keterangan!! trmksh..!
wassalam...
akhozaki@gmail.com

yoga mengatakan...

kalo udah bikin amalan sendiri gak usah bawa2 asma'ul haq

Admin mengatakan...

mas mohon maaf sebelum nya,yg saya tahu asmaul haq mujis nya saat ini hanya satu di jombang,yaitu ustad sobari,sampeyan jangan NGARANG NGARANG loh....hati hati buat pembaca jangan asal percaya,harus ditelusuri dulu yang teliti

Admin mengatakan...

cek

saeful misbach mengatakan...

lain ladang lain belalang klau punya guru yg banyak kenapa kau pakai nama asmaul haq KEDUNYAN dari semua tingkatan lebih banyak urusan dunia dr pd akhirat WONG EDAN KABEHHHHH.

tong jenggun mengatakan...

bener...guder enek seger.....WONG EDAN KABEH ...KEDONYAN...

tong jenggun mengatakan...

olso sometune

JangKung mengatakan...

ilmu apaan,,, ko-ngaco banget sih!
semua ilmu yg anda posting akan nga ada artinya,akan luluh lantak lebur tanpa bekas ngaada kekuatannya sama sekali dg JAMUS KALIMO SODO daripada capek2 cari yg satu ini aja sudah lebih dari cukup untuk dunia ahirat.

ilham Awan mengatakan...

ass,wr,wb
kalau memang ini asmaul haq sebutkan mujiznya secara ber urutan...

maulana alhusein mengatakan...

askum, bolehkah saya mengamalkan yg tingkat 8 ini dan cara serta bacaanx gmn?. syukron katsir

Tingkat 8 : Berisi lima macam ilmu: 1. Ilmu untuk memenangkan sidang pengadilan. 2. Ilmu penebusan jiwa supaya tidak masuk penjara. 3. Ilmu untuk mengeluarkan orang yang ditawan. 4. Ilmu untuk menghancurkan musuh yang dholim. 5. Ilmu untuk mengusir penjahat / perusuh desa.